dani-alves-pedro-rodriqueres-team

Alves Menyayangkan Kepergian Pedro Ke Chelsea

Performa negatif yang ditunjukkan Chelsea, awal musim ini, tengah jadi sorotan publik sepakbola di seluruh dunia. Chelsea yang merupakan idola banyak kalangan dan juara Liga Inggris musim lalu itu, kini posisinya sangat buruk di papan bawah klasemen sementara. Hasil buruk dalam beberapa laga terakhir, jadi catatan tersendiri bagi beberapa pemain anyar The Blues, termasuk Pedro Rodriguez. Betting Online.

Pedro yang didatangkan Chelsea, awal musim ini, ternyata tak lantas menolong The Blues keluar dari penampilan buruk. Dari 4 laga yang di sudah dimainkan, eks pemain Barcelona ini baru mencetak 1 gol di ajang Liga Inggris. Mantan rekan Pedro di Barcelona, Dani Alves, mengatakan Pedro harusnya tak memilih untuk meninggalkan Barcelona dan bergabung dengan Chelsea. Wing back asal Brasil ini juga mengungkap sudah mati-matian membujuk Pedro untuk tetap berada di Camp Nou

Saya mengatakan kepada Pedro harus tinggal di tim Barcelona, tapi terlalu banyak orang yang terlibat, kata Alves. Seandainya bertahan, dia pasti senang di sini, tapi kami tidak membuat keputusan. Jika kami bisa lakukan, saya ingin dia tinggal di sini selama bertahun-tahun, tuturnya. Pedro memutuskan hengkang bersama Chelsea, lantaran hanya jadi pilihan kedua Luis Enrique. Penyerang 28 tahun ini kalah pamor dari trio penyerang Barcelona, Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *