carlo-ancelotti-bad-record

Ancelotti Dikabarkan Akan Melatih Klub Kembali Januari Mendatang

Terjawab sudah teka-teki soal masa depan Carlo Ancelotti. Pelatih asal Italia itu mengaku akan kembali menangani sebuah tim pada Januari mendatang. Ancelotti menganggu pasca dipecat Real Madrid, musim lalu. Dia sempat ditawari pekerjaan oleh beberapa tim, namun menolak karena masih ingin beristirahat.

Liburan saya akan terus berlanjut setidaknya sampai akhir tahun ini. Kemudian, saya akan kembali memulai lagi,” kata Ancelotti. Namun, Ancelotti belum memberikan keterangan ke mana dia akan berlabuh. Dia hanya mengindikasikan keinginannya untuk melatih klub Premier League. Kemana saya akan pergi, ke tempat di mana mereka memanggil saya. Saya akan bicara, mengevaluasi dan memutuskan, tutur eks pelatih Chelsea ini.

Saya merasa sudah semakin dekat dengan pintu kembali. Setidaknya itu rencananya. Saya siap kembali memanaskan mesin dan kembali pada Januari. Saya senang jika bisa kembali ke Premier League, ia menambahkan. Belum lama ini, pelatih 56 tahun ini punya peluang kembali melatih sebuah klub. Dia mendapatkan tawaran untuk menangani Liverpool. Namun, dia menolak.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *