alexis-sanchez

Arsenal Terancam Tidak Diperkuat Sanchez Setelah Mengerahkan Tenaganya Saat Membela Chile

Jeda internasional ternyata membuat Arsenal terancam kehilangan pemain andalan. Bintang mereka, Alexis Sanchez, terancam pulang dengan kondisi kurang fit setelah membela Chile. Tercata , Sanchez tampil penuh saat Chile menaklukkan Brasil 2-0 di laga perdana Kualifikasi Piala Dunia 2018, 8 Oktober lalu. Pemain 26 tahun ini tampil gemilang dengan mencetak salah satu gol kemenangan Chile. Namun, pelatih Chile, Jorge Sampaoli, mengaku jika memaksakan Sanchez tampil dalam laga tersebut.

Sanchez yang merupakan mantan pemain Udinese dan Barcelona ini terancam absen saat melawan Peru pada 13 Oktober mendatang. Bukan hanya itu, dia juga bisa saja kembali ke Arsenal dengan kondisi kurang fit atau cedera. Dia tidak datang dalam kondisi terbaik. Dia mengalami masalah dengan otot adductor, kata Sampaoli. Dia tidak dalam kondisi 100 persen. Tapi, kami pikir jika dia tidak bermain, itu bisa memberikan banyak keuntungan untuk rival kami. Kehadiran dia di tim kami bisa membuat lawan kesulitan,” lanjut pelatih yang mengantarkan Chile menjuarai Copa America 2015 ini. Sbobet Indonesia.

Jeda internasional kerap dijuluki sebagai virus FIFA karena biasanya beberapa pemain yang pulang dari memperkuat timnas, mengalami cedera. Fans Arsenal kini harap-harap cemas menanti kondisi terbaru Sanchez. Pemain 26 tahun ini diharapkan bisa fit saat The Gunners bertandang ke markas Watford di Vicarage Stadium, Sabtu 17 Oktober 2015. Sanchez sukses mencetak 5 gol dalam 8 pertandingan bersama Arsenal di Premier League. Dia membawa tim asal London Utara itu menempati peringkat 2 klasemen sementara dan hanya tertinggal 2 poin dari Manchester City.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *