AVB Abaikan Lloris, Deschamps Kembali Meradang

Pelatih Prancis, Didier Deschamps kembali bersitegang dengan Andre Villas-Boas. Itu setelah menyebut sarannya terkait situasi Hugo Lloris tak dihiraukan sang manajer Tottenham. Ibcbet Online.

Perseteruan dimulai ketika Deschamps mempertanyakan kebijakan Villas-Boas dalam pemilihan kiper utama Spurs. Lloris yang merupakan penjaga gawang utama Les Bleus kerap menghuni bangku cadangan sejak digaet musim panas kemarin.

Pernyataan Deschamps tersebut dibalas sinis oleh AVB, yang mengklaim komentar pihak lain hanya ‘masuk kuping kiri keluar kuping kanan’ baginya. Tak ayal Deschamps pun murka mendengarnya.

“Saya juga punya dua kuping. Apa yang dikatakannya punya efek sama pada saya. Kita tak membicarakan pemain yang tidak tampil. Sejak Hugo tampil sempurna lawan Spanyol, ia baru menjaga gawang Spurs tiga kali,” semprot mantan pelatih Juventus itu.

Dengan hanya jatah satu pertandingan per pekan, biasanya di Liga Europa atau piala domestik, Deschamps merasa Lloris pantas meminta jam terbang lebih. “Ia mengatasinya dalam cara yang terbaik, namun jelas ia ingin tampil lebih banyak,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *