Basel Tak Tahan Dihantam Bayern.

Munich – Pelatih Basel Heiko Vogel mengaku sedih melihat timnya hancur di tangan tuan rumah Bayern Munich. Meski demikian, Vogel memilih untuk mengambil pejaran dari kekalahan telak ini.

Bermodal satu gol hasil kemenangan di leg I Basel tak kuasa meredam amukan Bayern di Allianz Arena dinihari tadi. Bermain selama 2 x 45 menit, wakil Swiss itu dibantai 0-7 dengan sudah ketinggalan 0-3 di babak I.

Pesta gol Die Roten dibuka di menit 11 dengan gol Arjen Robben. Sekitar setengah jam kemudian, gawang Basel kembali jebol oleh Thomas Mueller dan Mario Gomez. Sbobet.

Usai turun minum Gomez menyarangkan tiga gol tambahan untuk mengukir quat-trick sebelum ditutup oleh Robben di menit 81.

“Selalu tak senang menderita kekalahan besar; kami tak punya apapun untuk melawan mereka. Itu sesuatu yang saya pegang melawan tim, bahwa kami tak melakukan perlawanan yang cukup untuk menantang mereka,” ucap Vogel di situs resmi UEFA.

“Jika hal-hal tak berjalan sesuai harapan Anda, setidaknya Anda harus melawan dan dalam hal itu seharusnya tidak ada perbedaan di antara kedua tim,” imbuh dia.

“Saya menderita, lagi dan lagi saya melihat jam tangan saya dan berpikir: ‘Kapan pertandingan ini akan berakhir?’ Tapi Anda haru melihat ini sebagai sesuatu untuk bertahan dan mengambil pelajaran lebih banyak dalam permainan seperti ini daripada kemenangan-kemenangan sebelumnya. Dan itu yang seharusnya harus kami lakukan.”

Kekalahan fantastis ini mencetak rekor baru buat Bayern sekaligus Basel. Tim berjuluk RotBlau itu kini menderita kekalahan tandang terbesar di kompetisi Eropa.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *