juan-mata-mu

Juan Mata Tolak Tawaran Madrid & Barca Untuk Buktikan Kesetiaannya

Menanjaknya performa dari Juan Mata bersama Manchester United ternyata telah menarik minat dari 2 raksasa La Liga, Real Madrid dan Barcelona. Kedua klub tersebut kabarnya saling sikut demi bisa mendapatkan jasa Mata. Musim ini, Mata memang menjadi salah satu pemain penting bagi MU. Terbukti, Mata selalu menjadi starter dalam 13 pertandingan MU di semua kompetisi. Tidak cuma itu, Mata juga sudah membukukan 4 gol. Betting Online.

Grafik inilah yang membuat Madrid dan Barca kepincut. Los Blancos mengklaim masih membutuhkan tambahan tenaga di lini tengah. Sementara, Barca butuh suksesor dari Andres Iniesta. Performa Iniesta belakangan memang menurun. Maklum, usianya kini sudah memasuki kepala 3 dan staminanya sudah mulai menurun. Isu lainnya menyebutkan bahwa Mata memang sedang berpikir kembali ke Spanyol. Mantan pemain Valencia itu disebut-sebut mulai merasakan homesick.

Sekarang ini saya tak memikirkan isu tersebut kembali ke La Liga. Saya memang kangen dengan keluarga dan teman, tapi saya sangat senang di Manchester. Saya merasa baru saja bergabung di MU dan masih banyak hal yang harus dilakukan, kata Mata. Juan Mata tercatat pertama kali tiba di Inggris pada 2011 silam. Chelsea menjadi klub pertama. Dan baru pada bursa transfer musim dingin 2014, Mata pindah ke MU.

Bermain di Inggris menghadirkan pengalaman yang spesial. Saran saya, setidaknya setiap pemain menghabiskan satu musim di Premier League karena suporter, liga, struktur, dan pengelolaan sepakbolanya sangat fantastis, tutur Mata dengan antusias.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *