Mascherano Sesalkan Kekalahan Barcelona

BERITA BOLA– Gelandang Bertahan Barcelona, Javier Mascherano mengaku kecewa dengan kekalahan yang didapat timnya kala bertandang ke kandang Chelsea pada laga leg 1 semifinal Liga Champions, Rabu 18 April 2012 (Kamis dini hari WIB).

“Sayangnya, hal ini sering terjadi di dunia sepak bola. Anda berhak mendapatkan apa yang Anda ingin raih. Tapi hasil akhir yang paling penting. Kami tahu masih ada 90 menit untuk dimainkan dan kami berusaha untuk memenangkan laga leg 2 nanti,” ujar Mascherano seperti dilansir situs BERITA BOLA Barcelona, Kamis 19 April 2012.

Mascherano menyayangkan gagalnya peluang yang didapat Blaugrana sepanjang pertandingan. Menguasai laga dari menit-menit awal, tim asuhan Pep Guardiola itu tidak bisa menembus gawang Chelsea yang dikawal Petr Cech.

Hal ini dibuktikan mereka dengan jumlah tendangan ke arah gawang sebanyak 24 kali. Bandingkan dengan Chelsea yang hanya membukukan 4 tendangan ke arah gawang. Soal penguasaan bola, Barcelona juga jauh lebih unggul 72 persen berbanding 28 persen.

“Kami benar-benar menguasai jalannya pertandingan. Chelsea sama sekali tidak membuat banyak peluang dan membuat kami kerepotan. Mereka juga jarang sekali mendapatkan tendangan pojok, tapi kami tetap kalah meski banyaknya peluang yang kami miliki.”

Selain itu, gelandang serang Thiago Alcantara juga yakin jika timnya mampu mengembalikan keadaan dengan memenangi laga leg 2 di Camp Nou, Selasa 24 April 2012 (Rabu dini hari WIB). Agen Sbobet Indolucky7.

“Kami akan membuktikan jika Barca berhak berada di final. Selain itu kami juga didukung 90 ribu penonton. Kami hanya harus menang tanpa kebobolan,” ujar Thiago.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *