Neymar Gagal Bergabung Ke Manchester City Karena Tak Disediakan Sepatu Khusus

NeymarSeperti yang kita ketahui, saat ini Neymar sudah menjadi pemain Barcelona dan merupakan bintang muda yang cukup bersinar bersama mereka. Akan tetapi, ternyata banyak yang tidak mengetahui jika sejatinya sang bintang asal Brasil tersebut sudah nyaris bergabung bersama Manchester City.

Hal tersebut terjadi saat musim panas lalu dimana Neymar masih berkostum Santos. Meski sudah nyaris bergabung bersama Barcelona, akan tetapi kabarnya The Citizen saat itu sudah siap untuk membelokannya ke Etihad Stadium dengan harga transfer yang cukup tinggi.

Akan tetapi, cukup disayangkan karena Neymar tidak menjatuhkan hatinya kepada Manchester City dan tetap memilih Barcelona sebagai tempatnya berlabuh. Dan mungkin baru sedikit yang mengetahui jika alasan utama memilih terbang ke Spanyol adalah karena saat itu cuaca di Inggris sedang tidak bersahabat.

Kala itu, kabarnya Neymar sempat memikirkan untuk bermain di Premier League. Akan tetapi, faktor cuaca yang kurang mendukung serta kondisi lapangan yang lebih sering dalam kondisi berlumpur menjadi perhitungan tersendiri untuknya.

Selain itu, saat itu Neymar sendiri sejatinya sudah meminta untuk disediakan sepatu khusus yang memungkinkan untuknya menggiring bola di kondisi lapangan yang berlumpur. Akan tetapi, cukup disayangkan karena pihak manajemen Manchester City kurang menanggapi serius hal itu sehingga sang pemain yang bersangkutan lebih memilih untuk terbang ke Spanyol.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *