Persib Masih Punya Kelemahan

BANDUNG– Persib Bandung sukses menaklukkan Pelita Jaya Karawang dengan skor tipis 3-2 di Stadion Siliwangi, Minggu 13 Mei 2012. Meski menang, namun jajaran pelatih Persib masih kurang puas setelah Persib kecolongan dua gol meski sempat unggul 3-0.
Pelatih kiper Persib Bandung, Anwar Sanusi menyatakan lemahnya konsentrasi di menit akhir jadi penyebab kegagalan Persib mempertahankan keunggulan tiga gol. Dua gol balasan Pelita di 10 menit terakhir lewat striker, Alexander Bajevski sedikit mencoreng pesta kemenangan Maung Bandung.

“Dalam kondisi tertekan kita masih bisa mencetak gol ketiga melalui Airlangga Sucipto. Di menit-menit akhir konsentrasi pemain memang mengalami penurunan sehingga Pelita bisa mencetak dua gol balasan,” kata Anwar.
Anwar menegaskan dua gol Pelita Jaya sekaligus jadi bahan evaluasi bagi tim pelatih Persib sebelum melakoni dua laga tandang yang cukup berat masing-masing ke kandang PSPS Pekanbaru, 23 Mei dan kandang musuh bebuyutan Maung Bandung, Persija Jakarta 27 Mei mendatang. Cara Daftar Ibcbet.

“Saat unggul 3-0, para pemain pemain mungkin berpikir sudah pasti menang. Tapi saya kira pandangan tersebut harus dihilangkan dalam pikiran pemain di laga berikutnya ketika tim dalam kondisi unggul. Sebab sepanjang 90 menit belum berakhir apapun masih bisa terjadi,” tegasnya.

Selain itu, Anwar tak memungkiri jika kualitas permainan yang ditunjukan Pelita lebih baik dibandingkan Persiwa Wamena yang di laga sebelumnya mampu dibenamkan Maung Bandung dengan skor telak 3-0.

“Atmosfer pertandingannya lebih tinggi dibandingkan pertandingan sebelumnya. Secara peringkat juga satu level dengan kita, jadi tidak mengherankan jika skor akhirnya ketat,” tandas Anwar.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *