Salah Belanja Menjadi Penyebab Jauhnya Jarak Antara Arsenal Dan Chelsea

Arsene WengerMusim ini, Arsenal tampak mengalami kesulitan untuk terus bertarung di Premier League. Terkait hal itu, tim berjuluk The Gunners tersebut pun selalu mendapatkan kritikan. Sebagai komentator sekaligus pihak yang paham mengenai sepakbola, Jamie Carragher pun turut angkat bicara.

Mantan pemain Liverpool tersebut pun mengomentari peforma Arsenal dengan cara membandingkannya dengan Chelsea. Menurutnya, kesalahan utama sang Meriam London saat ini terletak pada keputusan belanja yang diambil oleh Arsene Wenger pada bursa transfer lalu.

Berbanding terbalik dengan Wenger, Carragher justru memberikan pujian terhadap keputusan belanja Jose Mourinho sehingga membuat Chelsea tampil lebih ganas musim ini dan mampu menjadi pemuncak klasemen sementara Premier League.

“Chelsea dan Arsenal tampak terpisah sangat jauh, dan itu karena Mourinho mengidentifikasi apa yang ia butuhkan. Walhasil, timnya kini terlihat sulit dihentikan. Arsenal sudah melepas Thomas Vermaelen dan tak membeli penggantinya, detail kecil seperti ini selalu merugikan Arsenal di papan atas,” tegasnya. Ibcbet Login.

“Level berikutnya, setelah merebut trofi, harusnya mereka membeli 2 atau 3 pemain besar. Tapi dengan Arsenal, Anda tak pernah merasa mereka akan melakukannya demi sampai ke level itu. Mereka kemarin melalui musim lebih baik dari Chelsea, tapi kini keduanya terpisah amat jauh. Bahkan dari musim lalu, Arsenal terlihat mengalami kemunduran,” lanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *