Xavi Merespon Mou: Tak Perlu Perang Syaraf

Pengatur serangan Barcelona Xavi Hernandez mulai bereaksi terhadap pernyataan Jose Mourinho. Sebelumnya, Mou sempat mengatakan bahwa Lionel Messi tak pantas mendapatkan ballon d’Or karena tak memenangkan La Liga.

Mou menjagokan anak buahnya sendiri, Cristiano Ronaldo, untuk penghargaan bergengsi itu. Penyebabnya jelas, Ronaldo telah berhasil memenangkan liga musim lalu bersama Real Madrid. Judi Bola.

Xavi menganggap pendapat Mou itu wajar. Sudah biasa jika seorang pelatih menginginkan pemainnya untuk memenangkan sesuatu. Xavi mencontohkan bahwa Vicente del Boqque pasti ingin pemain Spanyol yang jadi pemenang. Jika Tito Vilanova yang berpendapat, pasti akan menjagokan para pemain Barcelona FC.

“Kami di Barcelona hanya ingin bersaing di lapangan. Kami tak ingin berperang dalam bentuk apa pun di luar lapangan,” ucap Xavi.

Pemain tengah timnas Spanyol ini mengaku tak risau dengan pergantian pelatih yang dijalani Barca. Xavi menganggap bahwa Tito Vilanova bukanlah pelatih baru, hanya ‘setengah baru’. Xavi yakin Tito akan mampu melewati ujian pertamanya di Piala Super Spanyol.

Yang terakhir, Xavi mengaku masih cukup kuat untuk menjadi tulang punggung Barca. Meski sdah bisa disebut sebagai pemain veteran, Xavi menegaskan bahwa dirinya masih cukup sehat. Dia cuma berharap agar tak mendapaty cedera musim ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *